.

Selamat Datang Di Website Kami Jual Obat Peninggi Badan Super Cepat dan Amanah

Obat Peninggi Badan Yang Terbukti Paling Ampuh

Obat Peninggi Badan Yang Terbukti Paling Ampuh SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2

Untuk mendapatkan tinggi badan yang maksimal, sebaiknya tubuh anda diberikan asupan kalsium yang sangat cukup karena salah satu faktor utama untuk pertumbuhan tulang anda terutama untuk meningikan badan kalsium merupakan  factor yang sangat vital.

Sebenarnya kalsium bukan hanya dibutuhkan oleh tulang saja tapi banya ogan tubuh yang sangat membutukan kalsium  diantaranya otak, jantung, sperma dan masih banyak yang lainnya yang mebutuhkan kalsium.

Susu kalisum apakah yang baik untuk pertumbuhan tulang dan untuk terapi meninggikan badan ?

Anda harus berhati-hati membeli susu kalsium yang beredar di pasaran, anda harus teliti dengan benar kandungan didalamnya dan juga berapa lama produk tersebut dapat bereaksi bisa meninggikan badan anda. Jangan lupa cek apakah ada campuran bahan kimianya atau tidak, sebab jika ada ini dapat berpegaruh kurang baik jika dikonsumsi mungkin bisa ada efeksampingnya dalam jangka waktu yang lama.

Kami sarankan untuk anda jika mencari susu kalsium yang bagus yakni dan tidak ada efek sampingnya bahannya alami yakni obat peninggi badan tiens. Yang sudah banyak terbukti dan paling ampuh, berikut review produk peninggi badan tiens.

Informasi Harga bisa klik di sini KLIK

Susu Bubuk NHCP (Nuterient Hight Calsium Powder) 
(Dipakai untuk usia 12 Tahun ke lebih)


NHCP berguna untuk pertumbuhan tulang karena mengandung kalsium yang sangat tinggi dan dibutuhkan oleh tubuh. Susu bubuk NHCP Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, mikro nutrient, asam amino,  dan tidak campuran bahan kimia.
Kemasan   : Dus 10 g x 10 bungkus.
No. BPOM       : POM SL. 132 200 821


Susu Bubuk Calcium Powder For Children 
(Untuk Usia 1-11 Tahun)


Sangat Berguna untuk  membantu meningkatkan pertumbuhan tinggi badan anak-anak usia 1-11 tahun, Susu Bubuk Calcium Powder For Children ini dapat meningkatkan kecerdasan pada otak anak, dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan nafsu makan. Kandungan Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Egg York Powder, Non-dairy Creamer, Whole Milk Powder.
Kemasan : Dus 10 g x 10 bungkus
NO.  BPOM : POM SL. 132 200 831


Zinc Capsules

Sangat berguna untuk dapat membangkitkan dan mengaktifkan hormon pertumbuhan dan untuk meningkatkan metabolisme tubuh.
Zinc Capsules memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Glukosa dan Egg Protein Powder,
Kemasan : Botol 0,2 g x 60 kapsul.
NO.  BPOM : POM SI. 034 308 671


Kapsul Spirulina


Untuk anda yang sedang melakukan terapi tinggi badan agar bisa mendapatkan hasil yang optimal, sangat dianjurkan untuk minum produk Kapsul Spirulina. Hal ini dikarena Spirulina memiliki kandungan protein yang tinggi yang memiliki kandungan di dalamnya dari ganggang biru. Selain itu, kandungan nutrisinya yang lengkap berupa serat, vitamin A, B, dan E, mineral, karbohidrat, asam lemak , klorofil, bera-karoten, asam amino, dan lain sebagainya.
Kemasan : Botol 0,5 g x 100 kapsul.
No. POM : TI054317221

Berikut beberapa keunggulan dan juga Kelebihan produk Obat peninggi badan dari tiens :
  • Bahan-bahannya alami organik, tidak adan campuran bahan kimia, sehingga aman dikonsumi tanpa ada efek samping.
  • Kalsiumnya sangat tinggi, bila dibaningan 1 gelasnya setara 4 gelas susu sapi murni
  • Daya serapnya Penyerapannya tinggi mencapai 90%, dan sisanya terbuang melalui urin dan juga keringat sehingga tidak mengakibatkan pengendapan dan pengapuran.
  • Sudah tersertifikasi dibadan BPOM RI dan Halal MUI, dan juga terdaftar di Depkes RI. Produk Peninggi Badan Tiens ini kualitas produk sangat terjamin.

Informasi Harga bisa klik di sini KLIK


Info Pemesanan SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2

Info Lebih Lanjut Bisa Klik Di Bawah Ini

Meraka Yang Sudah Order Duluan

Meraka Yang Sudah Order Duluan

SEBAGIAN KATA MEREKA

SEBAGIAN KATA MEREKA

ANDA BISA ORDER DI SINI

ANDA BISA ORDER DI SINI
.